Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S50C Terbaru Awal Tahun 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru 2016

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru 2016 - Di penghujung tahun 2015 ini perusahaan Advan mengeluarkan seri baru, untuk itu pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru 2016. Perusahaan Advan telah mengeluarkan produk terbarunya yakni Advan vandroid s50C dengan dibanderol harga kisaran Rp. 1.599.000 atau tepatnya Rp. 1.600.000. Advan vandroid S50C ini juga memiliki fitur yang cukup canggih, terutama keunggulan pada desain layar touch screen nya. Dengan memiliki nilai jual begitu tentunya Advan Vandroid S50C ini akan menjadi pesaing pada smartphone Asus Zenfone 4 dan juga Xiaomi Redmi 1S. Namun, perusahaan Advan sendiri memberikan spesifikasi layar yang lebih luas dari pesaingnya tersebut. Berikut ini merupakan Spesifikasi Advan Vandroid S50C Terbaru 2015. 
Untuk bagian display smartphone Advan vandroid S50C memiliki tampilan layar touch screen dengan luas 5.0 inci dengan dilengkapi resolusi QHD 960x540 piksel. Selanjutnya pada layar tersebut juga sudah dibekali dengan teknologi IPS yang memiliki ketelitian 220 piksel per inch. Sistem operasi yang dijalankan pada Advan Vandroid S50C ini sudah dijalakan dengan sistem OS Android versi KitKat V.4.4. bagi anda yang memiliki kegemaran berfoto atau mengambil objek gambar, pada Advan vandroid S50C ini juga sudah dibekali dengan fitur dual kamera. 
Pada kamera depan memiliki resolusi sebesar 3 mega piksel, sedangkan pada kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 8 mega piksel. Pada fitur dual kamera ini sudah dilengkapi dengan adanya fitur pendukung, seperti auto focus dan juga LED flash. Pada smartphone tersebut juga dibenamkan daya baterai dengan kapasitas 1750 mAh.
Advan S50C ini membenamkan chipset Media Tek MT6582 yang sudah dipadukan dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 dengan memiliki kecepatan 1,3 GHz. Selain itu pada prosesor ini juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB yang juga sudah diperkuat dengan ketajaman pengolah grafis 400 MP. Selain itu dilengkapi memori internal 8 GB dan support dengan slot mikroSD 32 GB. Advan vandroid S50C ini juga sudah terkoneksi dengan support oleh berbagai fitur yang lengkap di antaranya dapat berkoneksi dengan blutooth, Wifi, dan dilengkapi juga dengan dual SIM. Untuk jaringan koneksi sudah 3G HSPA dan juga GPS.
Bagi anda yang ingin mencari Ponsel merk Advan, sepertinya seri Advan Vandroid S50C bisa anda jadikan pilihan, karena selain harga yang tidak terlalu mahal, juga punya fitur andalan disisi kamera dan desain layarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Download Game Gratis Android Advan

Saat ini banyak game yang tersedi di Hp Android, namun untk hp advan inilah Game HD Android Untuk ADVAN S4A 4.2.2 dan 4.4.2 1. DEAD TRIGG...

Artikel Terpopuler