OUTLAST : GAME HOROR PC



 
Beberapa industri game terus melahirkan game – game baru dan selalu inovasi. Bahkan lebih disempurnakan dengan kecanggihan teknologi di zaman sekarang. Tahukah anda ? Game bertema horror sangat banyak dikagumi bagi para gamers. Salah satunya adalah OutLast. OutLast salah satu game horor PC bertema pertualanga. Game tersebut dibuat oleh Red Barrels Studios. Red Barrel Studio pun telah berusaha menghadirkan sebuah game horor baru dalam bentuk baru besifat mumpuni yang bisa jadi salah satu format terbaik untuk memberikan rasa takut dan bahkan bisa membuat para gamers tidak bisa tidur. Red Barrel Studios pun berhasil memancing rasa penasaran banyak gamers dengan format gameplay yang berbeda. Bahkan bisa dibandingkan game pertualangan bertema horror yang lain. atmosfer dari permainan dan penampilan sounds serta terdapat unsure bersifat yang memberikan kejutan tersebut bisa membuat anda dan bulu kuduk anda akan selalu merinding.
Apa saja keseruan yang coba ditawarkan Red Barrels Studios pada game OutLast ??
Red Barrels Studios mencoba memberikan sebuah gambaran baru pada pecinta game bertema horror. Game horor OutLast ini muncul dengan atmosfer yang sangat mencekam. Dalam permainan OutLast ini, para gamers akan bermain hanya bersembunyi, berlari, dan juga akan menunggu kematian. Dan juga ada beberapa misteri yang harus dipecahkan apabila ingin menyelesaikan Game OutLast ini.
Permainan OutLast menggunakan latar di rumah sakit jiwa yang bernama Mount Massive Asylum, yang sudah ditinggalkan. Dalam game OutLast ini, para gamers akan memainkan sebuah karakter bertualang menelusuri beberapa keanehan dan juga beberapa kemistisan tempat tersebut. Tidak hanya menemukan banyak mayat yang bergelimpangan di berbagai ruang di rumah sakit jiwa tersebut. Anda juga akan menemukan banyak tingkah laku Aneh para pasien yang telah dirawat di rumah sakit jiwa tersebut. Sehingga anda akan mendapati agresivitas tanpa kendali, bersifat brutal dan perubahan secara fisik secara besar-besaran pada setiap pasien yang anda temui.
Karakter yang anda mainkan adalah seorang jurnalis bernama Miles Upshur. Rasa penasaran untuk mencari fakta yang akhirnya membawa Upshur ke dalam mimpi buruk ketika meliput  rumah sakit jiwa yang berada dipegunungan Colorado. Miles Upshur seorang karakter di Game OutLast ini, mencoba menyelidiki mencari bukti kuat di balik kehidupan kembali Mount Massive Asylum di bawah salah satu kepimpinan perusahaan multinasional yaitu Murkoff Corporation yang akhirnya membawanya masuk ke dalam pusaran misteri. Karakter yang anda mainkan tidak akan memiliki kemampuan fisik memesona, kemampuan menguasai senjata api, dan kemampuan bertarung (kecuali dalam hal genting). Inilah salah satu menjadi pondasi game OutLast akan memacu adrenalin Anda. Karena karakter hanya dibekali sebuah camcorder bukan senjata api.
Anda bisa menggunakan camcorder sebagai sebuah penerangan ataupun sebagai senjata permainan ini dalam bertahan hidup.  Dengan menggunakan klik kanan, Anda langsung bisa masuk ke dalam mode kamera, tidak hanya digunakan untuk merekam beberapa peristiwa penting saja, bisa juga melakukan zoom in-out agar bisa melihat potensi ancaman di depan mata. Mengapa harus memaksimalkan penggunann camrecorder ini ?  Karena camcorder merupakan salah satu senjata apabila di dalam kegelapan. Tekan tombol “F” dan bisa mengaktifkan mode infra merah. Bisa melihat lebih jelas di daerah yang sangat gelap sekali. Namun, mode ini juga akan menghabiskan baterai. Inilah hal yang krusial ketika berada dalam situasi yang genting. Maka dari itu, atur penggunaan baterai dan kumpulkan sumber daya atau sering disebut baterai agar tidak menjadi hal yang sepele.
Itulah sebuah pembahasan salah satu Game OutLast, masih penasaran dengan game tersebut ?? Silahkan di download…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Download Game Gratis Android Advan

Saat ini banyak game yang tersedi di Hp Android, namun untk hp advan inilah Game HD Android Untuk ADVAN S4A 4.2.2 dan 4.4.2 1. DEAD TRIGG...

Artikel Terpopuler