5 Game Horor Android Terbaik 2016

5 Game Horor Android Terbaik 2015

5 Game Horor Android Terbaik 2016

  1. Eyes : The Horror Game
Game horor untuk android yang pertama adalaah Eyes yang merupakan sebuah game menyeramkan yang wajib untuk anda mainkan bila anda mengaku sebagai orang yang suka tantangan. Dalam game android Eyes ini, anda akan berada di dalam sebuah rumah yang berhantu. Dan ternyata dalam rumah berhantu tersebut banyak sekali uang, misi anda adalah mengumpulkan uang-uang tersebut yang bisa anda dapatkan dalam brankas atau lemari kayu.

Untuk membuka lemari atau brankas tersebut anda harus mempunyai kunci yang sesuai. Banyak sekali hantu yang akan menghadang langkah anda untuk mengumpulkan uang di dalam rumah berhantu tersebut. Rasanya game ini sangat menarik jika anda memang suka dengan sebuah game dengan tema hantu atau horor.
  1. Mystique Series
Game android seram berikutnya adalah Mystique Series yang merupakan sebuah game yang bisa membuat kaget dan tentunya membuat panik orang yang memainkannya. Dengan setting atau tempat yang ada dalam ruangan yang berhantu tentunya membuat game horor android yang satu ini bisa di jadikan salah satu game android horor terbaik yang wajib untuk anda coba. Dalam game ini anda di wajibkan untuk dapat mengumpulkan item dengan cepat, jika tidak anda akan di buat bingung dan tidak berdaya.

Hantu yang ada dalam game ini, setiap levelnya mempunyai tingkat keseraman yang berbeda-beda. Misi anda dalam game ini adalah dapat memecahkan teka-teki yang di suguhkan dalam game ini dengan cepat. Jika anda ingin menambah sensasi bermain game dengan tingkat kengerian yang maksimal, mainkan game android horor ini di waktu malam hari yang sunyi.
  1. Dark Meadow : The Pact
Selanjutnya adalah sebuah game android hantu atau horor yang bertemakan survival yang terbaik untuk android. Misi anda dalam game Dark Meadow adalah anda akan melawan seorang penyihir dan bebarapa anak buahnya. Setting atau tempat dalam game ini adalah di sebuah rumah sakit atau lorong bobrok yang tentunya akan menambah perasaan seram semakin maksimal.

Game Dark Meadow : The Pact ini sangat mudah untuk di mainkan, keseruan akan bertambah saat anda bisa memburu mahluk menyeramkan yang ada dalam game ini. Banyak momen di mana anda akan di berikan shock terapy dalam game ini, karena game ini merupakan game eksplorasi yang secara tiba-tiba ada saja yang mengejutkan. Gameplay yang baik dan juga alur cerita yang keren, di rasa anda wajib mencoba game android horor atau hantu ini. (Baca Juga : Game Android Gratis)
  1. Ellie: Help Me Out Please
Game android yang menyeramkan berikutnya adalah sebuah game yang cukup membuat anda tegang saat memainkan game ini. Dalam game Ellie: Help Me Out Please ini anda akan berperan sebagai anak kecil yang telah terjebak di dalam sebuah ruangan yang tidak di ketahui tempatnya di mana sehingga ruangan tersebut di sebut dengan ruangan misterius.

Gadis yang ada dalam game horor android ini telah berpikir jika dia sedang di culik oleh seseorang. Akan tetapi entah apakah dia benar-benar di culik atau apa, yang jelas adrenaline anda akan di uji dalam game ini. Bagaimana, anda penasaran dengan game menyeramkan yang satu ini?
  1. Dead Space
Game yang mengerikan berikutnya untuk platform android yakni Dead Space yang tentu saja akan memberikan pengalaman bermain game yang sangat seru. Sebelumnya game Dead Space ini telah cukup populer untuk versi PCnya, kini pembuatnya yakni EA Games telah membuat game seram ini ke dalam versi androidnya.

Game android horror yang satu ini membawa anda dalam sebuah kapal yang sangat besar dan anda akan berada dalam luar angkasa yang sangat jauh jangkauannya dari manusia. Di tambah lagi ternyata dalam kapal tersebut banyak sekali misteri yang membuat orang yang memainkannya cukup terkejut.

source : http://www.sehape.com/2015/06/game-android-horor-terbaik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Download Game Gratis Android Advan

Saat ini banyak game yang tersedi di Hp Android, namun untk hp advan inilah Game HD Android Untuk ADVAN S4A 4.2.2 dan 4.4.2 1. DEAD TRIGG...

Artikel Terpopuler