Game Gratis Android Terbaik

Berikut ini adalah 10 daftar aplikasi game gratis terbaik untuk HP Androit dan Tablet yang sangat digemari baik tua maupun muda, yang dapat anda download di google Play.

Inilah 10 Game gratis Android Terbaik :

1. Angry Bird
Siapa yang tidak mengenal game satu ini, game ini masuk ke dalam kategori game yang terbaik dan juga populer. Game ini juga memilik grafis dan animasi yang sangat berkualitas. Untuk anda yang belum pernah memainkannya, segera download game ini di Google Play secara gratis.



Angry Bird

2. Real Racing 3
Untuk anda yang suka dengan game dengan konsep balapan, khususnya balap mobil, Real Racing 3 adalah game yang paling tepat untuk anda. Game ini menawarkan grafis yang dapat dikatakan sangat keren dengan efek 3D nya yang tampak nyata. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Google Play dan koleksi game Real Racing ini di smartphone anda.
Real Racing

3. Subway Surfers
Subway Surfers ini memiliki kemirip dengan game Despicable Me. Dalam game ini anda harus menghindari kejaran anjing dan juga satpam, sedangkan untuk jalan yang dilalu adalah rel kereta dan anda harus berlari ditengah rel tersebut. Silahkan download aplikasi game ini secara gratis di Play Store.
Subway Surfers

4. FIFA 15 Ultimate Team
Aplikasi Game FIFA 15 ini anda dapat memainkannya di smartphone Android anda, game olah raga ini adalah game yang paling disuka oleh para laki-laki. Di game ini akan menyuguhkan banyak klub sepak bola kelas dunia, diantarnya berbagai macam team dari Liga Inggris, Liga Italia, Bundes Liga bahkan team dari MLS (Major League Soccer). Aplikasi game ini dapat anda download secara gratis di Play Store.
fifa

5. Metal Slug Defense
Game yang sangat populet di perangkat PS dengan nama Metal Slug, kali ini dapat anda mainkan di perangkat Android anda. Game yang memberikan petualangan seru dan banyak digemari ini memiliki 16 area atau level baru, selain itu terdapat sebuah misi khusus untuk anda yang pastinya akan menambah keseruan di game ini. penasaran? download game gratis Metal Slug Defense ini di Play Store.
metal slug defense

6. Cut The Rope: Time Travel
Cut The Rope: Time Travel adalah aplikasi game puzzle yang cukup menarik untuk dimainkan karena keunikannya. Game ini menawarkan tampilan grafis yang terlihat ceria. Di game ini terdapat beberapa level yang harus anda selesaikan untuk mengukur kemampuan anda. Cobalah game ini, dengan cara men download nya di Google Play secara gratis.
Cut The Rope

7. Heroes In Time
Game ini sangat seru bila kita mainkan, karena cara bermainnya yang tidak terlalu ribet. Tunggua apa lagi, segera koleksi game Heroes In Time ini di Android kesayangan anda. Game ini dapat anda download di Google Play secara gratis bagi para pengguna perangkat Android.

Heroes in Time

8. Happy Street
Game Happy Street memiliki desain yang sangat colorfull, game tersebut merupakan sebuah game simulation. Jika dilihat dari cover gamenya, anda pasti sudah ingin segera memainkannya. Jika tertarik dengan game Happy Street ini dan ingin memainkannya. Segera unduh game gratis ini di Google Play.
Happy Street

9. Despicable Me
Despicable Me merupakan game yang cukup menarik dan juga asik untuk dimainkan. Karakter pada game ini memiliki warna kuning layaknya pisang. Pada game ini terdapat beberapa level yang harus diselesaikan. Segera mainkan game ini dengan men download nya di Google Play secara gratis.
Despicable Me

10. Dead Trigger
Bagi anda yang gemar bermain PlayStation pasti sering memainkan game Dead Trigger ini, kali ini anda dapat memainkan game tersebut di smartphone Android anda. Awalnya game ini berbayar di playstore, namun kali ini telah tersedia bajaknya sehingga terdapat versi gratisnya di Google Play. Dead Trigger ini merupakan game yang memiliki grafis terbaik dalam dunia game. Untuk itu segera download game ini untuk anda mainkan di smartphone Android anda.
Dead Trigger

Itulah yang dapat kami sajikan tentang game gratis andoid













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Download Game Gratis Android Advan

Saat ini banyak game yang tersedi di Hp Android, namun untk hp advan inilah Game HD Android Untuk ADVAN S4A 4.2.2 dan 4.4.2 1. DEAD TRIGG...

Artikel Terpopuler