GAME PC TERPOPULER 2016 “PRO EVOLUTION SOCCER 2016”




Saatnya untuk meminta pertanyaan kuno sekali lagi: PES 2016 atau FIFA 16?
Yah, kita pasti dapat mengatakan bahwa 2016 adalah tanpa keraguan Pro Evos tahun. Sepakbola sim Konami akhirnya memainkan lebih menarik, permainan cepat mondar-mandir dari EA rivalnya. Ia melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dalam menangkap aliran sebenarnya dari permainan indah.
Sementara berpikir cepat dihargai dan bermain canggung dihukum, itu adalah fakta bahwa pemain merasa responsif dan lincah.
Biasanya PES ember dibandingkan dengan FIFA ketika datang ke grafis, tapi tahun ini permainan menggunakan sama FOX mesin seperti Metal Gear Solid 5. Itu berarti rinci superior, animasi dan pencahayaan, yang memberikan Pro Evo keunggulan besar atas rivalnya.
Jika Anda sedang sangat rewel, Anda mungkin mengeluh tentang rumput datar mencari atau beberapa efek tidak meyakinkan untuk langkah kaki di rumput basah. Tapi kulit dan kain dinamika pemain 'tidak pernah melihat yang lebih baik dalam permainan PES dan fisika bola dan bola animasi duanya.
Semua sama, banyak suara acclaiming tahun ini Pro Evo sebagai permainan landmark sepak bola, bahkan pertandingan sepak bola terbaik yang pernah dibuat, mungkin mendorongnya sedikit. Pro Evo adalah juara tahun ini oleh margin, tapi masih belum sempurna. Laporan bahwa PES 2016 stomps seluruh FIFA atau mengubah genre masih perlu diambil dengan sejumput garam.
Mengapa? Ini sebagian hubungannya dengan isu-isu yang selalu membuat hidup sulit bagi Pro Evo dan yang datang ke lisensi lebih dari apa pun. Tanpa berat badan atau dada perang untuk bersaing dengan FIFA untuk tim berlisensi dan turnamen, memilih Pro Evo masih berarti hidup dengan berbagai tim yang dibuat-buat, dan sementara fans mungkin mengatakan bahwa itu tidak penting bahwa Anda harus bermain London FC, Merseyside Merah atau East Dorsetshire bukan Chelsea, Liverpool dan Bournemouth, kita semua tahu itu tidak.
Perizinan adalah satu hal, tetapi ada banyak hal lain yang Pro Evo bisa melakukan lebih baik. Presentasi, berat pada layar statis, menu fiddly dan tutorial kusam, bahkan tidak dekat dengan standar FIFA. Modus Master League telah melihat merubah yang membuatnya lebih jelas dan lebih mudah diakses, tetapi Menjadi Legenda dan MyClub mode tetap sedikit canggung, unatmospheric dan tumpul dibandingkan dengan setara FIFA mereka. Itu rasa malu, karena kedua mode memiliki kedalaman nyata dan substansi, dan MyClub yang terus berkembang menjadi saingan yang sangat kredibel untuk Ultimate Team FIFA - satu lagi terkait dengan sepakbola dunia nyata dari permainan kartu tertagih dan microtransactions.

Dan sementara Pro Evo semakin baik pada memberikan suasana pertandingan nyata, itu masih di belakang FIFA di bidang utama. Komentar tahun ini dari Peter Drury dan Jim Beglin hanya tentang memadai ketika Anda telah berlisensi tim Liga Champions di lapangan, tetapi dengan sisi lain itu tidak meyakinkan. Ini tidak akan membawa Anda banyak pertandingan sebelum Anda tumbuh lelah dari generik, komentar berulang atau kegagalan untuk menanggapi apa yang berlangsung. Bahkan, ada sesuatu yang sedikit menyedihkan tentang mendapatkan diberitahu bahwa striker Anda memiliki ruang terbuka lebar untuk bermain dengan ketika ia sedang terburu-buru tanpa ampun oleh tiga bek, atau mendapatkan diberitahu bahwa pertandingan selesai ketika tim lainnya hanya dua gol dengan tiga puluh menit masih pergi.
Namun semua hal ini memudar ke latar belakang ketika semuanya berjalan dengan benar di lapangan. Sulit untuk dijabarkan apa yang Pro Evo mendapat begitu benar. Apakah itu cara fisika bola, kontrol cerdas dan interaksi pemain datang bersama-sama untuk membuat permainan lebih bisa dipercaya? Apakah dengan cara bahwa pemain maya tampaknya mencerminkan gaya bermain - bahkan kepribadian - pemain dunia nyata mereka mewakili? Menonton Messi, Neymar atau Karim Benzema di tempat kerja, dan Anda akan kagum pada seberapa dekat Pro Evo baru ulangan real deal dalam hal kecepatan, gaya berjalan, kontrol bola dan kekuasaan finishing.

Apakah aliran fantastis dari permainan, di mana melewati membangun ke gelombang serangan yang baik menghancurkan jalan mereka ke tujuan atau pasang surut, kecelakaan atau istirahat pada pertahanan bergerak cepat? Apapun itu, PES 2016 membuat versi indah dari permainan indah.
Interaksi pemain realistis adalah salah satu kegagalan terbesar Pro Evo tahun lalu, namun Konami telah mengubah mereka menjadi salah satu kemenangan terbesar tahun ini. FIFA telah menangani hal ini dengan baik selama bertahun-tahun, tapi PES 2016 membawanya ke tingkat lain. Menonton pemain menghancurkan dan tersandung terhadap satu sama lain, berdesak-desakan untuk bola, lawan tongkang atau datang untuk mengatasi, dan mereka bergerak dengan substansi dan realisme yang menakutkan meyakinkan dan sama sekali tidak pra-panggang. Interaksi dengan bola juga lebih dinamis dan sedikit tak terduga, membuat setiap usaha untuk menangkap cepat, melonjak lulus atau terhubung dengan bola lepas saat yang mendebarkan. Siapa yang tahu apa jenis analisis dan iterasi keras masuk ke membuat ini semua terlihat begitu sederhana dan begitu hidup, tapi itu daerah terbesar di mana Pro Evo lonjakan depan.

Zoom-out pandangan yang benar, Pro Evo tidak cukup cocok FIFA untuk detail yang tajam, namun kombinasi dari animasi itu dan rendering yang luar biasa dari kulit, kain, rambut dan pencahayaan dalam pandangan close-up lebih dari membuat untuk itu. Dalam stills, Cristian Ronaldo, Luis Suarez atau Lionel Messi mungkin terlihat lebih realistis dalam game EA Sports, tetapi dalam gerakan versi yang Konami yang lebih meyakinkan, dengan ekspresi dan gerakan manusia lebih dan kurang aneh, aneh tatapan lembah robot. Efek cuaca cukup bagus juga, dengan hujan memiliki dampak yang jelas pada jarak henti, slide dan laju bola.
Semua sama, Pro Evo tidak sempurna. Bahkan itu paling lemah di mana FIFA baru terkuat: On pertahanan. Kadang-kadang AI tampaknya sangat ketat, sementara di lain waktu yang menyedihkan. Kadang-kadang tidak ada skor selama 90 menit, sedangkan pertandingan lainnya berubah menjadi fests tujuan akhir-to-end menggelikan. Pertahanan FIFA jauh lebih konsisten, posisi dan pelacakan dari striker musuh jauh lebih pintar. Sementara ini membuat permainan kurang mengalir dan kadang-kadang lebih frustasi, tetapi juga mengarah pada situasi di mana lebih sedikit scoreline mencapai tingkat yang membuat dewasa Brazillians menangis.

Ya, itu mungkin untuk berdebat kiper yang mengambil lebih keterampilan di Pro Evo, atau bahwa ini adalah refleksi lebih akurat dari kemampuan kiper yang berbeda, yang tidak akan membuat Anda merasa jauh lebih baik ketika Anda memungkinkan di murahan setelah ditembak murah, kehilangan Anda pertandingan. Anda juga tidak akan merasa terhibur ketika git berguna memungkinkan tembakan yang mungkin terbaik digambarkan sebagai spekulatif untuk roll tanpa kecepatan tinggi melintasi garis. Tentu, Anda tidak akan mengeluh begitu banyak ketika Anda berada di ujung mencolok, memaku gol setelah gol melawan pemain secara online miskin, atau lemah AI, tetapi jika PES 2016 mempunyai masalah gameplay yang serius, ini adalah itu.
Untungnya, itu bukan permainan-melanggar. Bermain sebagai sisi top dunia dan kiper yang kuat, dan bahkan dengan tim lemah Anda dapat bekerja di sekitar itu, mengambil kontrol lebih dari kiper Anda daripada meninggalkan AI untuk menangani hal-hal untuk Anda. Dan ketika Pro Evo baik - yang sebagian besar waktu - maka itu begitu sangat, sangat baik. Itu yang terbaik, itu hampir sama brilian dan memikat permainan sepak bola sebagai fans lebih fanatik mengklaim.
Putusan
Pro Evo masih berjuang untuk mencocokkan FIFA pada atmosfer pertandingan, presentasi, aksesibilitas dan komentar - semua area di mana Konami bisa dan harus melakukan lebih baik. Namun itu adalah pertandingan sepak bola yang fantastis setelah Anda menekan lapangan, dengan grafis brilian close-up, animasi yang luar biasa, meyakinkan bola fisika dan interaksi pemain dan merasa fantastis untuk pasang surutnya pertandingan. Ia masih memiliki masalah dengan pertahanan dan kiper, tetapi jika Anda ingin nyali, adrenalin dan kegembiraan di footie video game Anda, tahun ini Pro Evo adalah salah satu untuk membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Download Game Gratis Android Advan

Saat ini banyak game yang tersedi di Hp Android, namun untk hp advan inilah Game HD Android Untuk ADVAN S4A 4.2.2 dan 4.4.2 1. DEAD TRIGG...

Artikel Terpopuler